Thursday 24 July 2014

Cara me-root (rooting) handphone android kamu dengan mudah (tanpa pc)



hai sobat aghlan, kali ini saya mau membagikan aplikasi yang bisa rooting hp android sobat tanpa pc.sebelumnya jangan percaya peringatan root di website manapun termasuk website ini wkwkwkwk.





mari mengenal ROOT

Apa maksud root android? 

root itu adalah akses untuk super user di linux (android adalah os berbasis kernel nya linux) root merupakan hak akses yang diberikan kepada user dengan level tertinggi, klo di windows mungkin sama dengan administrator. Pada android root tidak diberikan kepada semua pengguna android (bisa dikatakan di lock), hal ini untuk mencegah user biasa untuk melakukan perubahan konfigurasi yang sangat penting yang dapat mengakibatkan hal2 yang tdk diinginkan, sementara user tsb tidak bisa mengembalikan pada konfigurasi semula. 

Apa kegunaannya? 
Untuk aplikasi2 tertentu membutuhkan hak akses user dengan level tertinggi (root) untuk masuk ke system, oleh sebab itu biasanya android perlu di root terlebih dahulu. Demikian juga halnya untuk advanced user root diperlukan untuk melakukan konfigurasi tertentu yang diinginkanJadi, kalau Kalian doyan ngoprek hape android, atau pengen otak atik. Mending di ROOT dulu. Kan kalau di ROOT kreasi kita tak terbatas.nah untuk rooting, biasanya harus pakai aplikasi yang membutuhkan usb driver, file berbentuk tar, atau apapun itu, nah disini saya mau membagikan aplikasi andoroid yang dapat me-root android sobat dengan sekali tapaplikasi ini bernama FramaRoot. nah aplikasi ini support banyak devices android, Mulai dari Samsung, Lg, Lenovo, Mito, Advan dll.
===================================
Steps
===================================
1. Install aplikasi framaroot di android sobat
2. buka aplikasinya
3. pilih SuperSu pada kotak pilihan
4. dibawah ada tulisan tulisan aneh wkwk. misalnya "gryfndor" "aragorn" apapun yang muncul sobat tap aja.
5. kalo sukses, sobat akan dapat pemberitahuan untuk merestart hp kalo gagal akan ada pesan error. berdoa lah hehe
6. restart hp sobat
7. check di rentetan aplilkasi sobat, ada aplikasi SuperSu atau engga. kalo ada berarti hp sobat udah gain root access :)
===============================
Download :
Frama Root
==============================
Terima Kasih telah mengunjungi alghlan.blogspot.com. semoga anda puas dengan artikel yang anda temukan dan anda baca ^^ terus ikuti update dari blog ini untuk mendapatkan Pengetahuan atau software yang kalian inginkan ^^

Related Posts

Cara me-root (rooting) handphone android kamu dengan mudah (tanpa pc)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>