Monday 28 September 2015

Review FIFA 16 Di Xiaomi Mi4i

Hai gan,



ketemu lagi, dikesempatan kali ini ane mau membagikan tentang "Review Fifa 16 di Xiaomi Mi4i"
karena kekurangan, ketidaktahuan dan kepolosan ane saat menginstal fifa 16 ini, alhasil ane terpaksa menginstall ini menjadi 2x wkwkwk
beginilah reviewnya


-Instalasi pertama-

Pertama ane nginstal ini game dan mainin ini game di mi4i

Karna ane bukan gamer jadi ane cuma mau nyoba performanya ini hp doang.

Ane nyoba di mode balance dan mungkin yang aktif cuma Arm-7 nya aja, pada awalnya sangat baik di intro dan milih team, pas masuk gaamee... Bujuuukkkk i don't know what to say.. NGEEELAAAGGG PAAARRRAAAHH...

Gambarnya patah patah bahkan background song nya macet macet

Then ane uninstall aja dan merasa kecewa berat dengan ini xiaomi, sampe ane kata katain ini hp ane 'dasar hp cupu main FIFA aja gabisa, bisanya apa asphalt doang?'
Wkwkwkwk. Biasa ane emang begitu kalo udh kesel

Setelah uninstall, beberapa menit kemudian ane inget kalo xiaomi ini punya performance mode wkwk.

Then berlanjut ke installasi ke 2

-Installasi ke 2-

Ane udah install FIFA 16 untuk kedua kalinya

Dan ane nyoba pake performance mode, masuk ke opening sama milih team sama smoothnya kaya pake balance mode.

Dan ane nyoba masuk ke game, berharap sesuatu yg lebih dari mode performance ini.... Daan hasilnyaaa memuaskaaann wkwkwk. Graphic berjalan dengan smooth, beberapa bagian ada yg patah kaya pas lagi selebrasi, tapi ga masalah sama sekali.

Dan seperti yg ane harapkan 'sesuatu yg lebih' maka pas make di mode performance ini, mungkin arm-53 dari xiaomi ini nyala, dan bener aja. Berharap lebih, eh overheating ini hp wkwk. Panassss bgt, kaya lagi megang ujung korek yg abis dinyalain. Panas super bgt

Tapi ya itu tadi, gamesnya smoothhh...





Terima Kasih telah mengunjungi aghlanpedia.blogspot.com semoga anda puas dengan artikel yang anda temukan dan anda baca ^^ terus ikuti update dari blog ini untuk mendapatkan Pengetahuan atau software yang kalian inginkan ^^

Related Posts

Review FIFA 16 Di Xiaomi Mi4i
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>