Wednesday 6 August 2014

Ust Abu Bakar Baasyir Membenarkan telah bai'at dengan ISIS, Benarkah?

Gonjang-ganjing terkait beredarnya foto bai’at Ustadz Abu Bakar Ba’asyir kepada Daulah Islam (ISIS) akhirnya terjawab sudah. Apasih bai'at itu?

Sebuah blog yang diklaim sebagai official blog Khilafah Daulah Islamiyah (http://kdiofficial.blogspot.com), membenarkan adanya statement bahwa Ustadz Abu Bakar Ba’asyir telah berbaiat terhadap Islamic State (ISIS).
Disebutkan disana, bahwa Pimpinan Ditjen Lapas mendatangi dan  menanyakan perihal bai’at di dalam foto yang ramai beredar itu langsung pada Ust Abu Bakar Ba’asyir dan beberapa ikhwan2 di LP Pasir Putih Nusa Kambangan  yg mendukung Khilafah Islamiyah.
“Benar, foto tersebut adalah foto sehabis bai’at bersama sebagian ikhwan di LP Pasir Putih, dan kami telah mengakui bahwa kami adalah WARGA DAULAH ISLAM / KHILAFAH ISLAMIYAH  dan bukan Warga Negara Kafir Indonesia. Sehingga bila kami mau di ekstradisikan ke sana, maka kami akan sangat senang dan Alhamdulillah… karena hukum bai’at ke khilafah adaah wajib,” ujar Ustadz Abu Bakar Ba’asyir sebagaimana dinyatakan di blog itu.

Baiat Ustad ABB terhadap ISIS (foto: simomot.com)
Benarkan isi statement di blog itu? Hanya Ustadz Abu Bakar Ba’asyir dan orang-orang yang berada dalam foto itulah yang bisa menjawabnya. Wallahu a’lam.
sumber : Nyatnyut.com

Related Posts

Ust Abu Bakar Baasyir Membenarkan telah bai'at dengan ISIS, Benarkah?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>